Lampu Led Motor yang Efisien, yang Hemat


Lampu standar kendaraan bermotor bawaan pabrik yakni lampu bohlam dengan daya 5 watt hingga 10 watt. ternyata tana kita sadari bohlam memiliki banyak kekurangan dan sering boros pada aki kendaraan. Solusinya sebagian pemilik merubah lampu bohlam dengan lampu led motor.

Lampu motor led ini ternyata sangat efisien meski terbilang mahal daya tahan pemakaian lebih awet dan tahan lama.

lampu led motor 13 mata SMD 5050
Lampu led motor yang bagus dengan sinar yang putih terang memiliki setidaknya 18 titik LED terbuat dari bahan led Superbright yang dirancang khusus untuk kendaraan. Bahan LED tersebut bisa dari SMD 5050, SMD 1210, atau bisa dari jenis Superflux Flat atau piranha.

Efektifnya ketahanan LED bisa berumur 100 ribu jam atau setara dengan 11,5 tahun tanpa ganti. bandingkan dengan bohlam yang memiliki ketahanan 2000 jam setara dengan 83 hari.


Kini tersedia di pasaran yang menjual lampu led motor dengan harga terjangkau. SMD 5050 18 mata untuk rem dijual seharga 60 ribu rupiah, T10 untuk lampu senja seharga 30 ribu rupiah perpasang. Serta masih banyak jenis Lampu led yang lainnya dengan harga murah.
Lampu Led Motor yang Efisien, yang Hemat Lampu Led Motor yang Efisien, yang Hemat Reviewed by Ihsan on December 03, 2012 Rating: 5

No comments:

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.