Kreatif Lampu Led Interior Kamar Mandi

Jika anda bingung dengan interior kamar mandi yang akan anda bangun, sesekali anda boleh berkunjung ke hotel yang tidak terlalu mahal untuk sekedar melihat-lihat model dan tata letak kamar mandi modern yang simple dan minimalis.


lampu-unik-interior-kamar-mandi4

Pencahayaan turut diperhatikan pula, terkadang desain yang bagus bila tidak disertai dengan penerangan cukup akan membuat lembab dan kusam kamar kamar mandi. Nah, yang akan dibahas artikel saya kali ini saya tidak menjabarkan cahaya utama melainkan sedikit memberi anda inspirasi segar tentang lampu led interior kamar mandi yang sangat keren dan modern.

Kamar mandinya sih biasa namun dengan sedikit polesan teknologi LED akan menjadi sesuatu luar biasa… nggak percaya?! yuk kita tengok ide kreatifnya

Jangan lupa simak juga lampu led unik lainya selain lampu interior kamar mandi ya!

lampu-unik-interior-kamar-mandi

lampu-unik-interior-kamar-mandi2

lampu-unik-interior-kamar-mandi3

lampu-unik-interior-kamar-mandi5

lampu-unik-interior-kamar-mandi6

Semoga ide kreatif sederhana lampu interior di atas bisa menginspirasi anda untuk merancang ulang atau membangun kamar mandi yang simpel dan modern.

Kreatif Lampu Led Interior Kamar Mandi Kreatif Lampu Led Interior Kamar Mandi Reviewed by Ihsan on February 13, 2015 Rating: 5

No comments:

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.